Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu TeamViewer ?

Sebenernya udah banyak juga yang tau ya Apa Itu Team Viewer ? tapi buat yang belum tau pengertian TeamViewer kita kasih nih penjelasannya. Pengertian dari Teamviewer adalah aplikasi untuk menghubungkan antara host dan client atau bisa juga disebut dengan Remote Desktop, aplikasi ini dapat mengkontrol jarak jauh berbagai platform seperti Linux, Mac, Windows, dan Android dengan menggunakan jaringan internet.

Apa Yang Dapat Dilakukan TeamViewer

TeamViewer dapat membantu seorang IT untuk menangani bug atau error yang terdapat pada perangkat customernya tanpa harus menuju ke lokasi. selain itu terdapat fitur-fitur lainnya pada aplikasi TeamViewer.
  1.  Kontrol Perangkat Jarak Jauh = Kontrol komputer jarak jauh perangkat seluler Android, atau Windows 10
  2. Akses Lintas platform = Terhubung di berbagai platforn , PC - PC, Android - PC, PC - Android, Android - Android.
  3. Alternatif VPN = Keamanan dan skalabilitas kelas enterprise tanpa kompleksitas dan biaya VPN.
  4. Akses Perangkat Seluler = Gunakan perangkat seluler Anda untuk memberikan dukungan atau terhubung ke komputer Anda dari mana saja. 
  5. Mengamankan Akses Tanpa Pengawasan = Akses komputer, server, perangkat Android, perangkat titik penjualan, atau tampilan publik tanpa pengawasan.
  6. Berbagi Layar iOS = Gunakan perangkat seluler Anda untuk memberikan dukungan atau terhubung ke komputer Anda dari mana saja.
  7. Bangun, Mulai Ulang, dan Instal = Bangun, restart, dan instal aplikasi jarak jauh pada perangkat tidur yang menjalankan TeamViewer Client.
  8. Opsi Berbagi File yang Fleksibel = Transfer file dengan ukuran apa pun dari komputer atau penyimpanan cloud Anda menggunakan salah satu metode berbagi file TeamViewer yang cepat dan aman.
  9. Pencetakan jarak jauh = Cetak dokumen secara lokal, dari komputer jarak jauh yang Anda akses saat menghubungkan antara perangkat Windows.
  10. Akses Desktop Jarak Jauh 4K = Dengan teknologi penskalaan cerdas terdepan di industri kami, TeamViewer menyediakan koneksi tanpa cacat ke tampilan UHD.
  11. Meningkatkan Kepuasan Pelanggan = Tinggalkan Sentuhan Khusus itu untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
  12. Hemat Waktu = Akses Fungsi Utama TeamViewer Melalui Pintasan Hemat Waktu Ini

Kelebihan TeamViewer

  1. Tidak ada langkah rumit bagi orang yang menerima dukungan
  2. Tidak diperlukan VPN
  3. Tidak ada konfigurasi port
  4. Tidak ada kerepotan firewall
Nah sekian dulu postingan kita untuk hari ini, mungkin kalau kalian ada yang mau menambahkan bisa komen di bawah ya... dan jika ada yang mau di tanyakan bisa komen juda di bawah atau chat aja mimin....

Source : https://www.teamviewer.com