Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu UltraViewer ?

 


SEKARANG ANDA TIDAK PERLU PERGI

Di masa lalu, dukungan perangkat lunak remote control khi belum dibuat, Thuong Teknisi dari perusahaan software untuk pergi ke tempat kebutuhan pelanggan untuk mendukung menambahkan. Hal ini sangat ketidaknyamanan dan Produktif kehilangan waktu untuk kedua Tampilkan konsumen dan pendukung. Jaman sekarang ini, UltraViewer dapat membantu Anda untuk jarak jauh mendukung klien dengan cara của ngay, membuat pekerjaan Anda mudah, cepat dan kenyamanan. 

TERPENCIL DUKUNGAN BEGITU MUDAH 

Remote control untuk mendukung klien Anda / mitra dari mana-mana. 

JENDELA OBROLAN 

Anda dapat obrolan dengan pasangan Anda sambil mengontrol sangat kenyamanan. Anda juga dapat membuka dan menutup obrolan dengan menekan tombol shortcut F1 atau sesuai keinginan. BERBAGI FILE Anda dapat mengirim file ke pasangan Anda dan menerima file yang sangat mudah atas jendela chat. Semua di bawah kontrol yang aman dari pasangan Anda. 

MULTI-KOMPUTER 

Anda dapat mengontrol multi-komputer secara bersamaan atau berbagi layar Anda ke banyak komputer untuk menonton. UltraViewer membantu saya untuk remote control mendukung pelanggan saya dari mana saja di dunia. Ini menghemat waktu besar dan meningkatkan besar dari penjualan saya.