Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Aplikasi Remote Terbaik saat WFH

 

3 Aplikasi Remote Terbaik saat WFH
Halo selamat datang di situs Rumah Solusi Komputer, di akhir tahun 2020 ini ternyata masih banyak perusahaan yang menerapkan WFH atau Work From Home. Sebenernya perusahaan masih menerapkan atau udah terbiasa ya dengan kerja dari rumah? ya, tapi hal itu ga akan kita bahas di sini. Yang akan kita bahas disini adalah aplikasi remote untuk mendukung WFH.
Jadi menurut kita 3 Aplikasi remote terbaik pada saat WFH ini jatuh pada aplikasi ini :

1. Ultra Viewer

Ya ultra viewer adalah aplikasi remote gratis yang sangat ringan walaupun dengan jaringan tidak terlalu cepat, aplikasi ini dapat membantu kita mengendalikan dari jarak jauh desktop kita, tidak hanya itu ultra viewer juga bisa meremote beberapa desktop sekaligus dan dapat mengirim file dengan mudah. Hanya saja aplikasi ultra viewer ini belum support dengan Smartphone.

2. Team Viewer

Team viewer menjadi salah satu aplikasi terbaik dari review kita karena selain mudah di gunakan aplikasi ini juga support dengan smartphone, jadi di mana saja kalian berada kalian bisa full akces ke komputer yang kalian kendalikan. Team viewer jg dapat mengakses beberapa desktop dalam tim hanya saja bekerja dalam tim ini akan mendukung kalian jika kalian telah membeli atau menyewa aplikasi ini.

3. AnyDesk

AnyDesk adalah aplikasi remote yang dapat di gunakan dari desktop dan smartphone juga, jadi kalian bisa bekerja dimana saja dan kapan saja selama ada koneksi internet. Any desk merupakan aplikasi yang ringan dan dapat kalian download secara gratis di situs resminya.

Jadi, Itulah 3 aplikasi remote terbaik saat WFH  menurut kita, jika ada kekurangan dan kesalahan dari artikel kita silahkan kirim saran dan kritik di Kontak kita dan jika artikel kita bermanfaat mohon teman-teman berkenan untuk share kepada yang lain agar ilmu kita tidak putus di kalian aja. 

NB : Untuk bantuan teknis kalian bisa Chat kita di sini